Kodim 0904/Paser Gelar Upacara Bendera Di Bulan Ramadhan

  


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0904/Paser telah dilaksanakan Upacara Bendera dimana yang bertindak sebagai Irup Pasi Ter Kodim 0904/Paser Kapten Inf Agus Wahyu Rejeki. Senin (18/3/2024)


Sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara hari ini Danramil 0904-01/Tanah Grogot Letda Inf Qomarrul Huda dan dihadiri oleh Para Perwira Staf, anggota Staf serta Personel Babinsa dan anggota Unit Intel Jajaran Kodim 0904/Paser.


Adapun anggota Kodim 0904/Paser yang bertugas dalam pengucapan Sapta Marga Sertu Hadi Mulyanto, Pembaca Undang-Undang Dasar 1945 Serka Narianto serta pembaca Panca Prasetya Korpri PNS Bayu Indratmoko. 


Dalam kesempatannya Pasi Ter Kodim 0904/Paser menyampaikan Amanat dari Pangdam VI/Mlw yang berisi menyampaikan agar kepada para unsur pimpinan di wilayah agar 

selalu meningkatkan Wasdal dan Waskat 

terhadap seluruh anggotanya baik pada saat 

jam dinas maupun di luar jam dinas.


Serta tingkatkan kepedulian dan 

kedekatan antara Dansat dan anggota di satuan

 untuk memelihara komunikasi dua arah 

sehingga dapat mengetahui dan mencari solusi permasalahan anggota di satuan masing-masing, beliau menambahkan.


Selanjutnya menyikapi perkembangan 

situasi pasca pemungutan suara Pemilu 

Serentak Tahun 2024, seluruh Apkowil agar melaksanakan monitoring perkembangan wilayah bekerjasama dengan Forkopimda untuk 

menciptakan kondusifitas wilayah yang aman 

serta saya juga mengingatkan kepada seluruh 

Prajurit TNI dan PNS Kodam VI/Mulawarman 

agar tetap menjaga netralitas.


Beliau juga menyampaikan bahwa peringatan HUT RI 2024 nanti akan dilaksanakan di Lapangan Upacara tepatnya yang berada di Ibu Kota Nusantara.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama