Masjid Al Mujahidin Dipenuhi Anggota Koramil 04/Longikis Beserta Warga

  



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Longikis. Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan ke 1445 H anggota Koramil 0904-04/Longikis beserta warga Desa Sawit Jaya Kecamatan Longikis Kabupaten Paser laksanakan pembersihan di Masjid milik Desa. Jumat (8/3/2024)


"Masjid yang kami bersihkan kali ini yaitu Masjid Al Mujahidin milik Desa Sawit Jaya" ujar Pelda Said Darmawan selaku Bati Tuud Koramil 0904-04/Longikis.


Disamping untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan kami juga mengajak warga kami untuk bergotong royong demi kenyamanan umat Islam dalam melaksanakan Ibadahnya. Bati Tuud mengimbuhkan.


Kami dalam melaksanakan Pembersihan Masjid ini juga dibantu oleh warga Desa Sawit Jaya khususnya warga RT 4, Bati Tuud menambahkan.


Bapak Anwar selaku Ketua RT 04 Desa Sawit Jaya Kecamatan Longikis menyampaikan terima kasih kepada anggota Koramil 0904-04/Longikis yang sudah berpartisipasi untuk membersihkan Masjid di wilayah Desanya.


Disamping itu anggota Koramil juga mengajak seluruh warga Desa Sawit Jaya khususnya RT 04 Untuk melaksanakan Gotong Royong ini.


Sasaran Utama dilingkungan Masjid Al Muhajidin ini adalah area dalam masjid, tempat Wudhu, WC/Kamar Mandi serta halaman Masjid.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama