Persit KCK Cab XVII Dim 0904 Gelar Doa Bersama Sambut HUT Persit

  


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/MLW, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Masjid Al Muttaqin Makodim 0904/Paser Jl. Anden Oko Kelurahan Tanah Grogot Kecamatan Tanah Grogot telah dilaksanakan Doa Bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Persit yang ke 78 tahun tepatnya pada tanggal 3 April 2024 nanti. Kamis (28/3/2024)


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904 Ibu Ika Ary Susetyo beserta anggota, hadir pula dalam kegiatan tersebut Ustadz Muhammad Saleh, S.Pd, selaku pembawa Materi dalam kegiatan hari ini.


Doa bersama dalam rangka HUT Persit ke 78 tahun ini mengusung tema "Persit Peduli Kreatif dan Sederhana".


"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut HUT Persit ke 78 tahun 2024. Alhamdulillah kita dapat menyelenggarakan Doa Bersama di Masjid Kodim" ujar Ibu Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas serta peran Persit bagi Nusa dan Bangsa khususnya bagi Prajurit TNI AD.


"Dimana Persit diajarkan selalu sederhana, berperilaku baik dan mendukung tugas tanggung jawab suaminya sebagai seorang Prajurit" beliau menambahkan.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama