RTLH Sasaran Ke–2 TMMD Ke-119 Kodim 0903/Bul Mulai Dikerjakan

  


Tanjung Selor – Personil Satgas TMMD ke 119 Kodim 0903/Bulungan terus bersemangat pantang kendor, kini sebagian anggota satgas mulai mengerjakan sasaran RTLH ke – 2 milik ibu Mariama(38) Kampung Baratan Desa Gunung Seriang Kec. Tanjung Selor Kab. Bulungan,  Minggu (03/03/24).


Semangat Personil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) mulai melakukan pengerjaan Teras rumah. Dari Program TMMD Ke-119 patut di apresiasi, yang mana di suasana pagi hari anggota satgas dan warga sudah nampak dengan kesibukan masing-masing, sesuai yang di tugaskan.


Hal tersebut terlihat dari semangat anggota satgas TMMD yang sedang melakukan pengerjaan pemasangan patok teras milik ibu Mariama.


Mayor Inf Pardi selaku Koordinator TMMD 119 Kodim Bulungan berharap adanya bantuan dari Program TMMD melalui tangan-tangan terampil dari anggota, dan dibantu warga dapat meningkatkan taraf hidup lebih layak dan nyaman.


Ibu Mariama selaku pemilik rumah menyambut dengan gembira kedatangan Bapak-bapak TNI dari satgas TMMD Kodim 0903/Bul, Alhamdullilah teras rumah kami akhirnya di perbaiki sekian lama terbengkalai karena ketiadaan modal untuk memperbaikinya, ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama