Cepat tanggap Satgas Yonif 122/Tombak Sakti Bantu Evakuasi Ibu Hamil ke Rumah Sakit


Jayapura - Tidak  menyurutkan semangat personil Satgas Yonif 122/TS untuk melayani masyarakat yang membutuhkan terutama dalam bidang kesehatan yang mendesak seperti yang dilakukan Bakes Pos komando Utama mengevakuasi mami Sofi (19) yang kondisinya melemah yang mau melahirkan di Skouw  Distrik Muaratami, Kota Jayapura(14/04/2024) 


Sesuai dengan penekanan Dansatgas Mayor Inf DIKI APRIYADI, S Hub. Int , agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat yang ada disekitaran pos.


Kondisi mama Sofi(19) yang melemah yang ingin melahirkan sehinga  personil Satgas Pamtas Yonif 122/TS Pos kout membopong ke dalam mobil yang sudah disiapkan oleh personil pos kout. 


Mama Emi(19) kami bawa ke rumah sakit Ramela Muaratami untuk mendapatkan tindakan medis berupa infus dan pengecekan anak yang ada di dalam kandungan oleh dokter di rumah sakit tersebut. 


Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta mama Sofi sudah ditangani oleh dokter di rumah sakit Ramela Muaratami Namun anak tidak tertolong yang berusia kandungan 5 bulan. (Yonif 122/TS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama