Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Banjir Dukungan Perguruan Silat Hingga Pengasuh Ponpes


Karanganyar - Sejumlah organisasi mulai bergerak jelang pelaksanaan pemilihan Gubernur atau pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024.

Arah dukungan juga mulai terlihat kepada sosok sosok penting yang didorong maju dalam kontestasi Pilgub Jateng 2024. 

Diantara sosok tersebut yakni Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, yang didukung sejumlah tokoh di Karanganyar. 

Dukungan pun terus mengalir kepada Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, seperti dari Ketua Cabang Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI). Kera Sakti Karanganyar. 

Ketua Cabang Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI), Kerasakti Karanganyar Warsono menyatakan, pihaknya mendukung Ahmad Luthfi sebagai Bacagub dalam Pilgub Jateng Nopember 2024, mendatang, "ujar Warsono. 

Bukan tanpa alasan jika IKSPI menjatuhkan dukungan kepada Kapolda Jateng. Menurut Warsono, Ahmad Luthfi semasa menjabat Kapolda Jateng telah menunjukan kinerja yang sangat luarbiasa, mantan Kapolres Surakarta itu juga sudah menguasai semua wilayah khususnya, di Provinsi Jawa Tengah". 

Dalam pimpinan nya sebagai Kapolda Jateng, Ahmad Luthfi sangat tegas dan bijak dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, papar Warsono. 

Hal yang sama turut di ungkap pengasuh Pondok Pesantren Mahirul Hikam As Salafi, Karangpandan Karanganyar, Darmawan. Menurutnya, Ahmad Luthfi adalah sosok yang tepat untuk memimpin Jateng. 

"Beliau adalah sosok pimpinan yang tegas dan humanis, serta biak dan bisa mengayomi masyarakat, "tutur Darmawan. 

Menurut nya, Ahmad Luthfi adalah sosok yang telah membawa Jawa Tengah aman dan kondusif. 


Khnza

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama