Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Hadiri Pelantikan LPM Desa Belayan.

  


MALINAU Kalimantan Utara, -

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Serda Indra menghadiri acara pelantikan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang berlangsung di Balai Desa Belayan, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Selasa (30/04/2024).


Serda Indra mengatakan, pengurus LPM terpilih diharapkan dapat memberikan penyadaran kepada masyarakat melalui sosialisasi penyusunan perencanaan pembangunan desa sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang tepat, agar masyarakat dapat meningkatkan Partisipasi, swadaya dan gotong royong dalam kegiatan pembangunan desa. 


Selain itu diharapkan bisa menjadi Garda terdepan yang akan membantu Pemerintah Desa (Kades) dalam mengatasi masalah keamanan dan ketertiban desa bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


“Saya berharap, pengurus LPM yang dilantik hari ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, karena jika bekerja dengan tulus dan ikhlas semua pekerjaan akan terasa ringan dengan hasil yang memuaskan,” katanya (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama