Bupati Jember Dongkrak ASN Lebih Semangat Dalam Melayani Masyarkat




rakyatnusantara.net, JEMBER, Dalam Apel dihari pertama masuk kerja, setelah hari raya Idul Fitri 1442 H, Bupati Ir. H. Hendy Siswanto menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember, Giat tersebut berlangsung pada hari senin (17/05/2021) di depan Kantor Pemkab Jember.

Saat berlangsungnya Apel Bupati Jember menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh ASN Pemkab Jember, yang mana selama hampir 3 bulan ini sudah bekerja keras dan ikhlas hingga dapat mencapai banyak hal. 

Termasuk diantaranya adalah pengupayaan APBD hingga dapat memberikan hak karyawan berupa THR, TPP dan juga gaji perangkat desa yang sempat 5 bulan tidak dibayarkan.

“Mulai hari ini kita wajib memulai dengan semangat baru yaitu kita harus siap melayani masyarakat Jember dengan tulus ikhlas,” kata Bupati Hendy.

"Saya ingin para ASN untuk lebih sering terjun langsung ke masyarakat, guna mengetahui problema atau permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat, agar secepatnya memberikan solusi, Seperti permasalahan kemiskinan, stunting, serta angka kematian ibu dan bayi (AKI-AKB) yang masih tinggi.

Lanjut Bupati Hendy, seluruh ASN harus bergerak ke lapangan, harus bisa memberikan motivasi, dalam menyelesaikan persoalan yang sedang dihadapi masyarakat. jangan di kantor saja. Bantu para petani kita, gapoktan, silakan bantu kades-kades kita, bantu semua sesuai bidang OPD masing-masing. Bergeraklah bagaimana perekonomian di Jember ini bisa tumbuh seperti yang harapkan oleh masyarakat.

"Iklim kerja sinerfi dan kompak seperti ini harus terus, kita tunjukkan kalau kita sebagai pelayan masyarakat,"tutupnya.

Admin : Abimanyu
Pewarta : Sofyan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.