Kapolsek Jombang, Jember Bersama jajarannya tidak henti-hentinya Lakukan Operasi Yustisi




Jember - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini membuat seluruh anggota Kapolsek Jombang, Jember menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan.

AKP Koesmiyanto Selaku Kapolsek Jombang pada hari rabu 19/05/2021 mengatakan, Operasi Yustisi rutin kami dilakukan demi menekan angka penyebaran virus Corona yang dikhawatirkan akan meningkat setiap harinya.

"Operasi Yustisi terus kami lakukan sebagai upaya pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Dari hasil operasi tersebut, Polsek Jombang terlihat memberhentikan pengendara dengan memberikan Masker, selain itu Kapolsek juga memberi arahan serta teguran agar yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya mereka lebih mematuhi protokol kesehatan.

“Penindakan kami lakukan tujuannya tentu agar masyarakat yang tidak menaati protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah, apalagi ketika berkendara di jalan, mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya kami berharap mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama