Zoom Meeting Ibu Asuh Polwan RI dengan Seluruh Polwan




JEMBER - Bertempat di Rupatama Polres Jember telah dilaksanakan Zoom Meeting dengan Ibu Asuh Polwan RI yang dilanjutkan dengan Arahan Karo SDM Polda Jatim dan Pakor Polwan Polda Jatim. Senin (3/5) 2021 Pukul 07.00 s/d 10.30 Wib.

Tampak hadir dalam giat tersebut diatas ada AKP YULIATI SUVIANI, SH. (Senior Polwan Polres Jember/ Kasat Binmas), IPTU NELIK AMBARWATI  (Kasium Polres Jember), IPTU DYAH VITASARI, SP., SH. (KANIT IDIK V Satreskrim Polres Jember), 36 Anggota Polwan Polres Jember.

Sedangkan hasil dari giat Zoom Meeting mengingatkan persiapan hari j .adi Polwan yang ke 73 pada tanggal 1 September 2021, agar dipersiapkan kegiatan internal maupun eksternal seperti halnya Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan namun agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Selain itu agar selalu meningkatkan Iman dan Taqwa dengan tingkatkan kinerja sesuai dengan SDM dan tingkatkan soliditas sesama polwan saling asah asuh serta selalu ikuti ketentuan yang berlaku baik dikedinasan maupun masyarakat," ujar AKP Yuliati. 

"Diharapkan ke depan tidak ciptakan citra Polwan yang buruk, baik dalam kedinasan maupun masyarakat," imbuh Kasat Binmas. 

Admin : Abimanyu
(sumber : humas polres jember)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama