Animo Masyarakat Ikut Vaksin Di Gerai Presisi Sangat Tinggi


Polres Jember - Sukseskan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Bhayangkara Untuk  Negeri yang digelar di gedung Bhayangkara, Sabtu (10/7/2021)pagi, Polres Jember menyiapkan puluhan personil untuk mengantisipasi terjadinya membludaknya antrian peserta vaksinasi.


Pantauan lapangan, antrian peserta vaksinasi mengular. Puluhan personil Kepolisi yang melakukan pengamanan  bergerak mengatasi penumpukan dan mengurai untuk jaga jarak.


Ps. Kasiehumas Polres Jember Iptu. Brisan Imman mengatakan animo masyarakat datang ke Gerai Vaksin Presisi sangat tinggi. "Hari ini  total  pencapaian vaksinasi massal itu melebihi target, sebanyak 600 orang harus kami layani penyuntikan Vaksin Covid-19", katanya.


Brisan menerangkan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal dilaksanakan juga di 50 Puskesmas yang tersebar di seluruh Kabupaten Jember. " Tercatat hari ini yang telah mendapatkan penyuntikan Vaksin sebanyak 8600 Orang, 600 orang diantaranya di Vaksinasi di Gedung Bhayangkara", jelasnya. 


Seorang warga asal Kelurahan Jember Lor, Sulhadi menyambut baik pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi. Ia kemudian memanfaatkan kesempatan untuk ikut vaksinasi. 


“Memang niat saya sendiri untuk ikut, malah saya ajak keluarga untuk ikut, jaga-jaga pak coronanya kumat, banyak orang sakit sekarang,” kata pria yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang Pasar Kreongan. (*). 


Sumber : Redaksi Humas Polres Jember

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.