Klinik Abu Saad Tak Pernah Sepi Dari Pasien, Ternyata Ini Rahasianya !!!

 


Jember - Klinik Abu Saad yang ada di Desa Tembok Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember berdampak positif dan membawah berkah bagi masyarakat disekitarnya (10/07/2021).


Dari keterangan Bapak Suroto pemilik Klinik awal gagasan mendirikan Klinik, ketika melihat semangkin meluasnya kebutuhan pelayanan kesehatan di Kabupaten Jember, kami seprofesi berdiskusi bersama teman teman berniat untuk menyenangkan dan meringankan beban masyarakat yang sedang sakit dengan cara memulai membuat Klinik.


Dengan design fasilitas kamar yang menyenangkan serta pelayanannya yang ramah dengan maksud agar semua pasien yang berobat merasa nyaman, dan pelayanan yang ramah, apalagi menurut kami harga yang kami terapkan relatif murah,"katanya.


Alhamdulillah sejak awal berdiri Klinik Abu Saad masyarakat sekitar banyak yang merasahkan manfaatnya, Paling tidak dengan adanya klinik setidaknya bisa membantu dan bisa membuka peluang kerja bagi masyarakat di sekitaran Klinik bisa lebih Makmur, "yang awalnya hanya bekerja sebagai tambal Ban, kini bisa memanfaatkan lahan parkir, yang berjualan sekitar Klinik yang awalnya biasa biasa saja sekarang omset bisa bertambah dan itupun pihak Klinik tidak minta apa apa, yang terpenting kita bisa berjalan dengan baik. Lancar dan aman,"paparnya.


Terlebih bagi para orang tua yang sudah banyak mengeluarkan biaya untuk anaknya sekolah, ketika lulus banyak anaknya yang tidak kerja, dari situ setidaknya kami bisa membantu dan menampung beberapa tenaga kerja sesuai kemampuan Klinik.


Ketika di singgung soal rahasia klinik Abu Saad bisa ramai, Suroto menjelaskan, hal utama yang paling penting adalah pelayanan bagaimana cara agar pasien datang itu merasah senang nyaman ketika berobat, selain itu kami juga meperingan biaya bagi para pasien.


"Pasien yang berobat tidak hanya dari Kecamatan Gumukmas saja melainkan dari berbagai kecamatan yang ada di lingkup Kabupaten Jember, seperti dari Kecamatan Kencong, Jombang, tanggul, Balung dan masih banyak lagi,"tuturnya.


Selain kepeduliannya pada pasien yang sakit, Klinik Abu Saad tiap bulan mengadakan santunan dan berbagi kepada fakir miskin dan anak yatim.


"Setiap tanggal 28 kami bekerja sama dengan tokoh Pemuda menghadirkan kurang lebih ada 50 anak yatim untuk kami berikan santunan (sofyan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.