Kasubbag Humas Polres Tabanan Arahkan Anggota Sosialisasi Isoter

 


Tabanan - Untuk mencegah penyebaran covid19 di masyarakat yang selama terjadi dari kluster Keluarga  agar seluruh anggota Polres Tabanan mensosialisasikan himbauan Pemerintah untuk yang terkonfirmasi positif agar melakukan Isoter ( Isolasi Terpusat ) yang telah disediakan oleh Pemerintah. Demikian Kasubbag Humas Polres Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos Selaku Pawas ( Perwira Pengawas ) menyampaikan kepada Personil Polres Tabanan saat Apel pagi pada hari Jumat tanggal 30 Juli 2021. Pagi.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., Kasubbag Humas lebih lanjut menyampaikan seluruh anggota Polres Tabanan baik yang tersprint dalam Operasi Aman Nusa II Lanjutan ataupun tidak agar mensosialisasikan kepada masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya untuk melakukan Isoter, banyak kasus terkonfirmasi positif terjadi karena kluster Keluarga, untuk itu dalam PPKM level 4 ini pemerintah memutuskan untuk melakukan Isoter bagi yang positif covid19. Sehingga dengan dilakukan Isoter peluang penyebaran covid19 akan semakin kecil, ungkap Kasubbag Humas Polres Tabanan.


Saat Apel pagi tersebut juga dihadiri oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos, para Kabag, Kasat , Perwira, dan Ikuti oleh Brigadir serta ASN Polres Tabanan, Kasubbag Humas juga menyampaikan agar anggota Polres Tabanan mensosialisasikan Posko PPKM level 4 yang dibangun di masing masing pintu masuk Pasar di Kabupaten Tabanan, hal ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Kapolri untuk membangun Posko PPKM Skala Mikro di depan pintu pasar yang bertujuan untuk memastikan pedagang dan pengunjung pasar sudah menerapkan protokol kesehatan.  Mari kita semua tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan kewaspadaan dan selalu gembira untuk menjaga Imun Tubuh, tutup Iptu I Nyoman Subagia, mantan Kasubsektor  Tanah Lot ini. ( Jumat 30/7/2021 )



(Humas Polres Tabanan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.