PPKM Level 4, TNI-Polri di Lumajang Tetap Imbau Tingkatkan Disiplin Prokes



Lumajang, Pendim 0821- Langkah menekan kasus konfirmasi COVID-19, TNI dan Polri melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 ke pengguna jalan Desa Wonogriyo Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (29/7/2021).


Dalam kegiatan tersebut, Bati Bakti TNI Koramil 0821/15 Tekung Peltu Sholikin mengatakan, bahwa upaya tersebut bertujuan untuk tetap konsisten dalam melaksanakan kegiatan menekan penyebaran COVID-19, guna memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam segala aktivitas untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes).


Lanjut dia, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu wujud sinegisitas dalam pelaksanaan tugas bersama TNI-Polri dalam membantu pemerintah desa dan kecamatan dalam kegiatan sosialisasi PPKM Level 4


"Kami TNI-Polri akan selalu mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan, untuk tetap selalu mematuhi Prokes dengan menggunakan masker saat perjalanan, serta penerapan 5M dalam kegiatan dan aktivitas sehari-hari, sehingga penyebaran COVID-19 dapat dicegah dan ditekan," kata dia.


Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Wonogriyo Bripka Mahfud menyampaikan, bahwa dirinya berharap agar masyarakat untuk lebih peduli, serta berperan aktif dalam melakukan langkah-langkah memutus rantai penyebaran COVID-19.


"Kami sangat senang atas antusias masyarakat yang sudah melakukan aktivitas dengan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, semoga kedepan supaya tetap di tingkatkan," pungkasnya. (Pendim 0821/Wy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.