Kesiapan Sebelum Bekerja dicek Saat Apel



TAPIN. Kapten Inf Asep Dan SSK Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1010/ Tapin pimpin apel pagi pelaksanan tugas di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris, Kabupaten Tapin, Kamis (8/7/2021).


Apel pagi guna koordinasi pembagian tugas personil satgas dan masyarakat. Hal tersebut dikatakan saat dijumpai bahwa kami setiap pagi melakukan apel untuk membagikan personil anakan ditempatkan pada titik-titik lokasi pembangun fisik” kata Danki. Agar para anggota bekerja sesuai perintah komando dan tetap mengunakan protokol kesehatan.


” Sudah jelas tak ditawar lagi Protokol kesehatan dalam pengerjaan fisik tetap harus diterapkan, faktor keselamatan kerja diutamakan” imbuhnya.


Untuk sasaran fisik diantaranya, pembangunan Jembatan/Plat Duicker, pembukaan jalan baru, rehap mushola, membangun rumah layak huni,dan rehab pos kamling. Sedangkan untuk nonfisik juga sudah dilaksanakan dan akan terus berjalan sampai tanggal TMMD ke-111 berakhir.


” Kegiatan Nonfisik diantaranya, wasbang, bimbingan dan pemeriksaan kesehatan, bimbingan KB. Bahaya narkoba, donor darah dan kegiatan Non fisik lainnya dalam bentuk baksos” tutupnya.(PENDIM1010)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama