Kodim 0910/Malinau Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional



MALINAU Kalimantan Utara,- Dalam rangka mendukung program vaksin nasional Covid 19, Kodim 0910/Malinau kembali Menggelar Serbuan Vaksinasi Nasional bagi masyarakat yang berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kamis (08/07/2021).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han saat di wawancarai awak media mengatakan bahwa  sasaran hari ini masih tetap seperti pelaksanaan minggu lalu yaitu prioritas utama untuk Personil Militer maupun keluarga Militer di wilayah Kabupaten Malinau kemudian sebagian lagi untuk Masyarakat.


"Hari ini kita tetap alokasikan 300 Orang supaya tidak timbul kerumunan massa" Tambahnya.


Orang nomor satu di Kodim Tersebut juga menghimbau Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malinu baik itu di daerah perkotaan maupun yang ada di daerah perbatasan agar kita terhindar dari virus covid-19, maka kita harus patuh dan taat untuk melaksanakan protokol kesehatan mulai dari diri pribadi, Keluarga kemudian Kelompok dan Masyarakat, Tanamkan Pemahaman " Hormati dan hargai keinginan orang lain untuk sehat dan selamat " Tambahnya. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama