Kodim 1002/HST Ikuti Perayaan HUT ke-63 Kodam VI/Mlw Secara Virtual

 


BARABAI-Bertempat di ruang Data, Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah mengikuti peringatan HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman secara virtual.Senin (19/07).


Peringatan HUT ke-63 Kodam VI/Mlw dipimpin langsung oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Heri Wiranto.M.M., M.Tr.(Han).


Dalam sambutnnya Pangdam VI/Mulawarman dan atas nama pribadi, mengucapkan Dirgahayu ke-63 Kodam VI/Mulawarman disertai ucapan terima kasih kepada segenap prajurit dan PNS serta seluruh keluarga besar Kodam VI/Mulawarman yang telah memberikan segala daya dan upayanya untuk menjaga kehormatan Kodam VI/Mulawarman dimanapun berada dan bertugas.


Peringatan HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman tahun 2021 kali ini ditengah suasana pandemi Covid-19. Untuk itu rangkaian kegiatan HUT dititik beratkan pada berbagai kegiatan yang mengarah pada kegiatan dalam rangka membantu masyarakat yang tengah membutuhkan uluran tangan yakni berupa kegiatan sosial seperti kegiatan Bakti Sosial yang meliputi donor darah yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kodam, pembagian masker, anjangsana kepada para Warakawuri, pembagian Sembako kepada masyarakat dan panti asuhan serta kegiatan karya bakti berupa penyemprotan disinfektan untuk menekan penyebaran Covid-19.


Kegiatan tersebut seiring dengan tema peringatan HUT ke-63 Kodam VI/ Mulawarman yaitu “Mulawarman Sinergi Untuk Mengabdi”, yang memberikan makna dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh prajurit Kodam VI/Mulawarman selalu mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat di wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara karena selalu sigap membantu rakyat di wilayah Kodam VI/Mulawarman. Tentunya hal ini akan terwujud karena adanya sinergitas antara Kodam VI/Mulawarman, Pemerintah Daerah, Polda dan seluruh komponen masyarakat untuk mengabdi kepada rakyat terutama di masa pandemi Covid- 19 yang sampai saat ini belum berakhir.


Pangdam juga mengingatkan bagi satuan yang sedang melaksanakan agar tetap menjaga nama baik diri sendiri, keluarga maupun citra Kodam VI/Mulawarman, Karena Tugas merupakan kehormatan setiap prajurit.


Ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan segenap komponen masyarakat Provinsi Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan Kalimantan Selatan atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan kepada satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman, sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik "Dirgahayu ke-63 Kodam VI/Mulawarman"


Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada TNI AD, Bangsa dan Negara tercinta,"tutup Pangdam (pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama