MENULARKAN "VIRUS KEBAIKAN" MELALUI SOLIDARITAS SOSIAL


Jember - Aksi solidaritas akan terus dilakukan sebagai simbol kebersamaan dan kekeluargaan di saat menghadapi tantangan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Jember. Semangat membantu sesama, tidak pernah redup karena satu alasan, yaitu kemanusiaan. 


Hari ini, Kapolres Jember AKBP. Arif Rachman Arifin, S.I.K M.H Dan Dandim 0824 Letkol Inf. Laode.M. Noerdin, S.Sos,M.I.Pol turun langsung ke lapangan, membagikan bantuan logistik kebutuhan pangan warga dan karyawan Kampus UIN Jember yang sedang menjalani isolasi mandiri di Perumahan Griya Mangli Kecamatan Kaliwates. Senin Siang (19/07/2021). 


Mereka menjadi saksi bahwa negara hadir di tengah masyarakat yang tengah berjuang melawan pandemi. TNI Polri saling bahu membahu dan memastikan kebutuhan pangan warga yang isoman harus tercukupi. 


Ps. Kasiehumas Polres Jember Iptu. Brisan Imman Nulla menjelaskan kegiatan bakti sosial ini tidak hanya memberi bantuan berupa kebutuhan sehari-hari. " Bapak Kapolres dan Dandim juga memberi dukungan moril dan semangat untuk sembuh kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri", ujarnya 


Menurutnya membangun solidaritas sosial ditengah badai pandemi, tidaklah mudah. Tapi tidak ada kata menyerah demi kepentingan masyarakat.


 "Apresiasi tinggi layak disematkan bagi Pucuk Pimpinan di Jember yang telah melaksanakan tugas pengabdiannya di daerah dan mendorong partisipasi sosial masyarakat Kabupaten Jember", pungkasnya. (Yn).


Sumber : Redaksi Humas Polres Jember.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama