Pangdam VI/Mlw bagikan sembako kepada Purnawirawan, Warakawuri dan Masyarakat kurang mampu di wilayah Kodim 0910/Mln

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke- 63 tahun 2021, Pangdam VI/ Mulawarman Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. membagikan sembako gratis kepada Purnawarman, Warakawuri dan masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kodim 0910/Malinau.


Pembagian paket sembako gratis kepada Purnawarman, Warakawuri dan masyarakat yang kurang mampu tersebut di lakukan oleh para Danramil jajaran Kodim 0910/Malinau dan para Babinsa di wilayah binaan masing-masing. hal tersebut agar lebih tepat sasaran.


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han mengatakan kegiatan pemberian paket sembako kepada Purnawirawan, Warakawuri dan masyarakat yang kurang mampu di wilayah kodim 0910/Malinau oleh Bapak Pangdam adalah  merupakan rangkaian dalam memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke- 63 Tahun 2021.


" Selain itu kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan Anjangsana dengan Purnawirawan, Warakawuri dan masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Malinau". Tambahnya.


" Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Pangdam VI/Mlw kepada Purnawarman dan Warakawuri yang telah berjasa mengabdikan diri kepada Negara dan Bangsa serta kepada masyarakat Malinau " Pungkasnya (Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.