Pendisiplinan PPKM Darurat Terus Dilakukan Jajaran Polsek Pakusari Polres Jember



Jember - Giat Penertiban dan Pendisiplinan PPKM Darurat antisipasi adanya lonjakan kasus penyebaran virus corona khususnya di Kecamatan Pakusari. 


Gabungan Polsek Pakusari bersama Koramil dan Satpol PP, giat pembubaran PKL, Kerumunan warga dan himbauan dilaksanakan, Jumat (16/07). 


Gabungan menuju ke tempat yang biasanya dijadikan tongkrongan anak muda, Kapolsek Pakusari Polres Jember Iptu Ali Setihono menyampaikan, "Saya sangat prihatin dengan warga, karena masih banyak warga yang tidak menggunakan masker", ujarnya ketika ditemui awak media. 


Pembubaran juga dilakukan oleh gabungan aparat, " Saat ini kita masih berada dimasa pandemi, apalagi pemerintah telah mengeluarkan peraturan terkait PPKM Darurat, jadi tepat pukul 20.00 wib jangan ada aktifitas apalagi berkerumun walau sekedar ngopi, lebih baik di rumah saja karena kita tidak tahu virus menular dari siapa", Kata Ali. 


"Warga Pakusari supaya terus disiplin menggunakan masker serta kurangi mobilitas dan kerumunan", lanjut Kapolsek Pakusari.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama