Bhabinkamtibmas Polres Gianyar Salurkan Bantuan Sembako dari Yayasan Bhakti Krisna


Polda Bali – Polres Gianyar,  Bhabinkamtibmas Desa Kemenuh Aiptu I B Darsa menyerahkan batuan sembako dari Yayasan Bhakti Krisna kepada masyarakat di Desa kemenuh , Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar. Kamis (26/8/21)


Penyaluran  paket sembako tersebut adalah wujud kerjasama Yayasa Bakti Krisna dengan Polres Gianyar peduli  kepada warga yang terdampak oleh Covid 19. Bhabinkamtibmas Desa Kemenuh Aiptu I B Darsa  mengungkapkan bahwa pihaknya selalu aktif dalam setiap kegiatan di wilayah desa binaan. “Kegiatan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari Desa kepada warganya yang terdampak Covid 19,” ucap Bhabinkamtibmas.


Kepala Desa Kemenuh  mengapresiasi aktifnya Bhabinkamtibmas dalam kegiatan di wilayahnya. “Dengan keaktifan pak Bhabin, kegiatan di desa berjalan lancar. Saat ini kita dalam ujian yang berat, yaitu wabah Covid-19. Mari kita berdoa bersama semoga Covid-19 segera mereda,” ucapnya


“Semoga sembako yang kami salurkan oleh Bhabinkamtibmas bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban warga,” pungkas Kepala Desa.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa bedulu Aiptu I B Darsa selalu menghimbau kepada yang bersangkutan untuk mematuhi protokol kesehatan  sehingga upaya memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19 dapat segera terwujud.


 “Jangan lupa selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah dan selalu terapkan pola hidup bersih serta ikuti protokol kesehatan”, ucap Aiptu I B Darsa


Disisi lain warga yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Polri khusunya Polres Gianyar yang begitu perhatian kepada kami selaku masyarakat yang terdampak.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.