Satuan Binmas Polres Gianyar Berikan Himbauan Prokes Di Gerai Vaksin Presisi



Polda Bali Polres Gianyar. Dalam upaya memutus penyebaran mata rantai Covid-19 berbagai cara di lakukan Polres Gianyar, salah satunya yakni memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya melaksnakan protokol kesehatan Covid-19.


Hal ini terlihat saat salah satu anggota Satuan Binmas Polres Gianyar memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang menunggu antrean untuk melaksanakan vaksinasi di Polres Gianyar melalui Gerai Vaksin Presisi. Kamis (26/8/2021)


Di dalam penyampainnya Sat Binmas Polres Gianyar mengajak kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan di dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.


“kepada masyarakat yang sudah divaksin tahap pertama maupun tahap kedua harus tetap taat prokes” pesannya kepada masyarakat.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menambahkan akan selalu mendukung program pemerintah di dalam memutus meluasnya penyebaran mata rantai Covid-19 salah satunya dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19.


“saya mengajak kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan serta mematuhi aturan dari pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19” tutup Kapolres Gianyar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.