Bintara Pembina Desa Aktif Memonitoring Giat Vaksinasi di Wilayah



Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Jatiroto Koramil 0821/12 Jatiroto, melaksanakan monitoring kegiatan vaksin di Balai Desa Rojopolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Senin (23/8/2021).


Babinsa Rojopolo Serka Wartono menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk memberi rasa aman dan nyaman berharap antusias warga jadi contoh untuk ikut melakukan vaksinasi.


“Kami merasa senang dengan para peserta yang antusias dengan kegiatan vaksinasi ini, semoga ini jadi peredam pandemi” ujarnya.


Menurutnya, kegiatan Vaksinasi COVID-19 massal yang diselenggarakan Balai Desa Rojopolo terus dilakukan pengamanan untuk kelancaran dalam proses dalam setiap tahap.


“Kita terus lakukan pendampingan, karena kita semua berharap kegiatan program nasional dapat terselenggara dengan aman dan sukses” imbuhnya.


Dengan kegiatan pendampingan ini, pihaknya memastikan agar warga masyarakat di wilayah binaan yakin dan tidak merasa khawatir dengan Vaksin.


“Kami akan selalu memonitor acara di wilayah binaan guna mensukseskan program vaksin kepada warga masyarakat di wilayah Rojopolo kecamatan Jatiroto,” pungkasnya. (Pendim 0821).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.