Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres Tabanan Di SMP Negeri 2 Kediri



Tabanan - Dalam rangka mencegah penyebaran covid19  dan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tabanan  , Polres Tabanan terus menerus melakukan Vaksinasi massal terhadap usia 12 - 17 tahun.



Seperti halnya pada hari Senin tanggal 9 Agustus 2021 pukul 08.30 sampai dengan  14.45 wita Tim Urkes Polres Tabanan melakukan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres Tabanan Di SMP Negeri 2 Kediri yang berlokasi di Desa Pejaten , Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan.


Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara SH, selaku koordinator Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres Tabanan, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi kali ini masih kita fokuskan pada usia 12-17 tahun, dengan menurunkan Tim Urkes Polres Tabanan yang dipimpin oleh Paur Kes Ipda I Gede Made Putra Mastika, AMK. Adapun jumlah personil yang dilibatkan 5 Vaksinator Urkes Polres Tabanan, 4 Vaksinator RS Bhakti Rahayu dan 8 Operator Personil Polres Tabanan. Ucap Kabag SDM Polres Tabanan


Lebih lanjut disampaikan oleh Kabag SDM Polres Tabanan bahwa jumlah masyarakat / siswa yang teregistrasi  564 orang ,  yang tervaksinasi tahap dua sebanyak 559 orang dan tertunda vaksinasi 5 orang. Jenis Vaksin yang digunakan adalah Vaksin Dinkes Biofarma Multidose  sebanyak 56 Vial.


Walaupun sudah tervaksinasi kami tetap menghimbau kepada seluruh siswa dan masyarakat agar tetap mentaati Protokol Kesehatan. Dan jika terjadi sesuatu perubahan dalam tubuh agar segera menghubungi petugas medis terdekat,  Kata Kompol I Gusti Nyoman Wintara SH, didampingi Paur Kes Polres Tabanan.( Senin 9/8/2021 )


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama