Kabag Ops Polres Gianyar berikan sembako kepada warga isoman



Tampaksiring - Mendukung langkah isolasi mandiri bagi keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19, Kabag Ops Polres Gianyar menyerahkan bantuan sembako guna meringankan beban warga yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri di Banjar Manik Tawang Desa Manukaya Kecamatan Tampaksiring, Senin (9/8/2021) siang.


Bantuan berupa paket sembako yang diberikan kepada beberapa warga yang berdasarkan hasil tracking petugas medis merupakan kontak erat pasien positif covid-19 dan diwajibkan untuk melaksanakan karantina atau isolasi mandiri. 


Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H. di dampingi Bhabinkamtibmas desa manukaya Aiptu Nyoman Sukanta menyampaikan agar warga yang sedang melaksanakan karantina mandiri atau isolasi mandiri tetap disiplin sampai batas waktu yang ditentukan dan tetap ikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.


“Bagi warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan" pesannya. 


Ia menjelaskan, bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari pemerintah akan warganya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. 


“Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moril kepada warga masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri" katanya.


“Oleh karenanya, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan mereka sehari hari" pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.