"Gerai Vaksin Presisi" Kepsek SMP Negeri I Kediri Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres Tabanan



Selama Pandemi Covid19 ini, proses ajar mengajar di SMPN 1 Kediri berlangsung secara online. Sesuai dengan Ketentuan dari Pemerintah , dan untuk percepatan Vaksinasi masal Nasional Guna mencegah penyebaran Covid19 , SMP Negeri I Kediri sangat mengapresiasi positif dan mendukung langkah langkah penanganan yang dilakukan oleh Pemerintah, Kata Kepsek SMP Negeri I Kediri Sagung Raka Suartini,  SPd, MPd , usai vaksinasi anak anak SMP Negeri I Kediri pada hari Jumat tanggal 6 Agustus 2021 sore.


Lebih lanjut Kepsek SMP negeri 1 Kediri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tabanan dalam hal para tenaga Medis Urkes dan operator yang telah membantu percepatan Vaksinasi usia 12 - 17 tahun bagi para Siswa SMP Negeri I Kediri. Hal ini disampaikan oleh kepsek kepada Personil Urkes Polres Tabanan yang dipimpin Ipda I Gede Made Mastika Putra, AMK, sesaat selesai pelaksanaan "Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres."


Kepsek SMP Negeri I Kediri juga 

mengharapkan Pandemi ini cepat berlalu, sehingga kehidupan sekolah bisa berjalan normal walaupun dengan Tatap Muka terbatas.

Hal itu bisa tercapai jika diantara kita semua taat dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan Covid 19 ( Pakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun pada air yang mengalir, Menjauhi kerumunan/jaga jarak).

Satu hal yang juga akan mempercepat  Pembelajaran Tatap Muka Terbatas adalah siswa sudah tervaksinasi 2x demikian juga dengan para guru dan tenaga kependidikan juga sudah melaksanakan vaksinasi tahap dua , ungkap Sagung Raka ( Jumat 6/8/2021



(App)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.