Jelang TMMD Ke-112, Kodim 0910/Malinau Gelar Rakornis

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Menjelang pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 112 Tahun 2021, Kodim 0910/Malinau menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis).


Rakornis ini diselenggarakan secara Vicon dengan MABESAD yang dipimpin oleh Aster KASAD terkait perencanaan kegiatan TMMD di wilayah Malinau.


Acara Rakornis tersebut dihadiri oleh Bupati Malinau, Ketua DPRD Kabupaten Malinau, Kepala Bapeda dan Dandim 0910/Malinau yang berlangsung di Ruang Data Kodim 0910/Malinau, Jl Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kamis (26/08/2021).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa ada beberapa hal penting yang disampaikan yang pertama  pembukaan akan dilaksanakan pada tanggal 15 September sampai dengan 14 Oktober.


"Untuk sasaran fisik yang pertama pembukaan badan jalan  1.100 M kemudian juga pembuatan jembatan kayu sepanjang 10 M X 4 M dan pembuatan Flat Duiker yang berada di Desa Kuala Lapang dan Tanjung Lapang, Kecamatan Malianu Barat, Kabupaten Malinau". Tambahnya.


"Kami juga sudah melaporkan kepada  pimpinan bahwa kita akan melakukan percepatan di awal atau Pra TMMD pada tanggal 6-13 September sehingga ada selang waktu satu minggu sebelum melaksanakan kegiatan sasaran fisik, diharapkan sebelum waktunya penutupan kita ada waktu untuk mengevaluasi dan memperbaiki maupun menutupi kelemahan dan kekurangan sehingga Kualitas hasil TMMD tersebut maksimal dan benar-benar dirasakan oleh masyarakat" Pungkasnya.

(Pendim 0910)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama