Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi di Dinas Kesehatan Tentara Lumajang



Lumajang, Pendim 0821 - Komando Distrik Militer 0821 Lumajang membuka gerai vaksinasi di DKT ( Dinas Kesehatan Tentara ) Lumajang, Senin (9/8/2021).


Kegiatan itu digelar, dalam rangka mendukung program pemerintah menuju Hard Immunity, guna memangkas angka terkonfirmasi COVID-19 khususnya di wilayah Kabupaten Lumajang.


Kapolkes Dinas Kesehatan Tentara ( DKT ) Lumajang Peltu Iswahyudin berkata, pihaknya sudah melakukan sosialisasi jelang digelar nya kegiatan itu.


Bertumpu pada asas keselamatan rakyat merupakan hal yang utama, Peltu Iswahyudin menegaskan melalui bingkai padu, berafiliasi dengan lintas sektoral, antusias masyarakat menjadi otoritas. 


"Kami disini menilai, antusias masyarakat cukup baik. Sedari sosialisasi kami lakukan dihari sebelumnya, menjadikan masyarakat mengerti maksud dan tujuan dari kegiatan yang kami lakukan," ucapnya.


Menurutnya, masyarakat yang lebih dulu menerima pemahaman dari sosialisasi yang dilakukan, akan mempermudah dan mempengaruhi tingkat hasil vaksinasi.


Giat vaksin dosis dosis 2 sinovac di Polkes 05.09.02 ini nampak antusias masyarakat tinggi dalam pelaksanaannya. Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, sebab hal itu merupakan perwujudan atas dukungan pada pemerintah dalam upaya mengakhiri pandemi ini," imbuhnya. (Pendim 0821).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.