PPKM level 4, Tiga Pilar Sumbersuko Gencarkan Operasi Yustisi



Lumajang, Pendim 0821 - Petugas gabungan menggelar operasi gabungan dalam rangka Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM Level 4 di wilayah Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (9/8/2021).


Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan terdiri dari Koramil 0821/19 dan Polsek Sumbersuko memberikan protokol kesehatan dan himbuan kepada masyarakat yang berada di SPBU Desa Sentul, Kecamatan Sumbersuko.


Tidak lupa patroli gabungan juga mengingatkan kepada masyarakat tentang anjuran dari Pemerintah bahwa warga wajib 5M selalu pakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi cegah penyebaran COVID-19.


Babinsa Sentul Koramil 0821/19 Sumbersuko Sertu Imam Sopingi mengatakan, dalam pelaksanaan oprerasi penerapan PPKM Level 4 petugas gabungan hanya memberikan himbuan dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di SPBU Sentul.


"Kepada masyarakat diharaqpkan dapat mematuhi protokol kesehatan maupun PPKM Covid-19 dan kepatuhan ini harus terus dijaga demi memutus penyebaran wabah virus COVID-19," jelasnya.


Lebih lanjut Babinsa Sentul menambahkan, Untuk meningkatkan kesadaran warga mematuhi disiplin menerapkan protokol Kesehatan, Koramil dan Polsek Sumbersuko setiap hari selalu aktif dalam kegiatan Patroli Sosialisasi dan Himbauan Prokes di wilayahnya 


"Kami bersama Bhabimkabtimas Polsek Sumbersuko akan terus memberikan himbuan prokes dan mematuhi anjuran pemerintah kepada masyarakat," pungkasnya. (Pendim 0821).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.