Polres Pasuruan Kota Terus Menggelar Patroli Skala Besar Dan Bagikan Sembako


 Pasuruan – Jajaran Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan dan Dishub Kota Pasuruan malam ini menggelar Patroli skala besar disertai membagikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19 dimasa PPKM Level 4. 


Sebelum dilaksanakan patroli skala besar, seluruh personil yang terlibat melaksanakan apel kesiapan di halaman Mapolres Pasuruan Kota. Pelaksanaan Apel dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Pasuruan Kota. 


Kasat Narkoba Polres Pasuruan Kota AKP Nanang S.H mengatakan, patroli skala besar yang dibarengi dengan pembagian bansos ini nantinya dapat memberikan rasa aman dan dapat mengurangi beban perekonomian masyarakat di tengah pandemi COVID-19. 


“Pemberian bansos ini bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat. Seperti diketahui, pemerintah tengah menerapkan PPKM level 4 dengan harapan bisa menekan laju pertumbuhan COVID-19,” ucap AKP Nanang. 


Dia berharap, melalui kegiatan patroli berskala besar tersebut masyarakat akan semakin disiplin menjalankan protokol kesehatan. Di lain pihak, bantuan itu dapat sedikit meringankan beban warga terdampak.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.