Setelah 21 Hari Lantik Kades Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari Terjaring OTT KPK

 


PROBOLINGGO, Rakyatnusantara - Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suaminya seorang anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Hasan Aminuddin, terjaring OTT KPK.


Sebelumnya Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE secara resmi melantik dan mengambil sumpah 61 orang kepala desa (kades) terpilih (9/8/2021) lalu.


Dalam sambutannya Bupati Probolinggo berpesan "Sebagai pengingat bagi kepala desa, kita harus bermuhasabah meyakini dan meyakinkan diri kita sendiri bahwa sebetulnya kita yang diberikan amanah ini kesempatan yang diberikan Allah SWT untuk menebar kebaikan dan kemanfaatan bagi sesama. 


Niatan itu mari bersama-sama kita luruskan agar supaya semangat untuk menebar kebaikan dan kemanfaatan terus bergelora.

Insya Allah, segala urusan dan permasalahan yang dihadapi pemimpin akan dimudahkan oleh Allah SWT,"katanya.


Bupati Probolinggo diduga terlibat jual beli jabatan.penangkapan Bupati Probolinggo dilakukan pukul 02.00 WIB, Senin (30/8/2021) di rumah pribadi pasutri tersebut di Jalan Raya Ahmad Yani, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.


Berita itu menjadi Perbincangan dikalangan masyarakat kota dan kabupaten Probolinggo,saat mengunjungi Pendopo Prasadja Ngesti Wibawa Kabupaten Probolinggo,Tak satupun penjaga satpol PP disana berkomentar tentang kejadian tersebut, sedangkan kediamannya dijalan  Raya Ahmad yani terlihat sepi dan tertutup.


Saat bertanya pada salah satu warga (H)," ya tadi malam sekitar  jalan sempat ditutup,baru jam 5 subuh baru dibuka,gak tau pasti ada apa,saya taunya dari medsos bahwa ada OTT KPK ,"jelasnya.(Nos)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.