Polres Blitar Kota Laksanakan Giat Sertijab PJU dan Kapolsek Jajaran


 BLITAR - Kepolisian Resor (Polres) Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) pejabat utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran, pada Senin (30/08).


Upacara pelantikan dan sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si tentunya dengan menomorsatukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


Usai acara, Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi mengungkapkan para PJU yang diganti antara lain, dua Kapolsek, Kasat Resnarkoba, dan Kabag Logistik.


“Kabag Logistik Polres Blitar Kota kini dijabat oleh AKP Wahono, S.H. Sementara Kasat Resnarkoba, Iptu Sujarwo, S.H., M.H menggantikan Iptu Nur Budi S.H” ucap AKBP Yudhi.


“Untuk Kapolsek Sanankulon saat ini dijabat oleh Iptu Budi Agus, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Sanankulon Dan untuk Kapolsek Srengat kini dijabat AKP H.M Sukarni Yusuf, S.H ," tuturnya.


Menurut AKBP Yudhi, mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi Presisi yaitu prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan. (mda-humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.