Dandim 1002/HST Apresiasi Warga Relakan Tanah Untuk Bangunan Musholla

 


BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB mengapresiasi ibu Nurmayah yang telah merelakan tanah miliknya untuk bangunan Musholla Noor Iman.


Hal tersebut disampaikan Dandim saat meninjau renovasi Musholla Noor Iman yang menjadi sasaran tambahan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun 2021.Selasa (07/09/2021) kemarin


Untuk diketahui bersama Musholla Noor Iman berdiri diatas tanah milik orang tua dari ibu Nurmayah yang diwariskan secara turun temurun tanah tersebut digunakan untuk bangunan Musholla sejak tahun 1970.


Ibu Nurmayah selaku ahli waris mengatakan kami pihak keluarga sepakat meminjamkan tanah tersebut/hak pinjam pakai selama Musholla Noor Iman masih berdiri,"ucapnya saat menyaksikan renovasi dan pembongkaran Musholla yang akan direnovasi.


Dandim sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada ahli waris yang telah merelakan tanah untuk bangunan musholla, semoga Allah SWT membalasanya dengan pahala dan amal jariah bagi ibu Nurmayah dan keluarga,"tukasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.