Di Sela Kegiatan Pra TMMD Ke 112, Kedekatan TNI Dengan Masyarakat Terlihat Jelas Dalam Komsos

  


KOTABARU - Ada suasana yang berbeda yang terlihat pada Kegiatanm Pra TMMD ke 112 di wilayah Desa Rampa Manunggul Kecamatan Sampanahan Kab. Kotabaru yang biasanya sepi, kini berubah menjadi ramai dengan kedatangan Satgas Pra TMMD Ke 112 Kodim 1004/Kotabaru.


Dimana para Personel Satgas berbaur bersama dengan warga masyarakat, baik waktu bekerja maupun saat melaksanakan istirahat, bahkan tempat yang dulunya sepi menjadi ramai sejak kehadiran Personel Satgas di Desa RAmpa Manunggul.

 

Disela – sela Pra TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru itu, nampak terlihat ada kegiatan Komsos yang dilakukan oleh anggota Satgas Pra TMMD tersebut dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Komunikasi dengan warga sangat penting, dalam setiapkegiatan TMMD, TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik, tetapi lebih dari pada itu bagaimana masyarakat lebih mengenal anggota TNI lebih dekat,” Ujar Danramil 1004-09/Sampanahan Selasa, (8/9/2021).


“Kebersamaan TNI dan rakyat merupakan kekuatan besar bangsa ini dalam menjaga keutuhan NKRI, kebersamaan itu terlihat selama kegiatan Pra TMMD yang di laksanakan dimana banyak warga yang sukarela dan semangat membantu kami dalam kegiatan yang kami laksanakan di desa ini.” Ujar Letda Inf Nyoman Tike.(pen1004)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.