Dihari Keenam Ops Patuh Agung, Polres Klungkung Bagikan Masker dan Stiker

 


Klungkung - Operasi Patuh Agung 2021, personel Polres Klungkung kembali dan membagikan ratusan masker serta puluhan stiker yang berisi edukasi protokol kesehatan (prokes) 5M dan tertib berlalu lintas.


Pelaksanaan operasi patuh pada hari ke enam ini menyasar para pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di Jalan Puputan Semarapura Klungkung, Sabtu (25/9/2021).


“Hari ini kita kembali membagikan ratusan masker dan stiker kepada penggendara di Kota Semarapura,” ungkap Kasat Lantas AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K.


AKP Wahyu menjelaskan, pada pelaksanaan operasi patuh tahun ini pihaknya lebih banyak melakukan imbauan patuh prokes dan tertib berlalu lintas dengan lebih mengedepankan sikap santun dan humanis.


“Metode preemtif dan preventif ini bertujuan untuk penurunan level PPKM di Kabupaten Klungkung,” sebut Kasat Lantas.


Oleh karena itu, Dirinya berharap, melalui operasi ini, masyarakat selalu mematuhi aturan lalu lintas dan prokes untuk memutus penyebaran Covid-19.


“Masyarakat juga diminta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” harap Kasat Lantas. (Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.