Door to door, Lurah Gilimanuk Bersama Instansi Terkait Vaksin Bumil dan Penyandang Disabilitas

 


Jembrana - Guna menekan penyebaran C-19 serta mendukung program pemerintah, pemerintah kelurahan Gilimanuk bersama instansi terkait menggelar dan memantau Kegiatan Vaksin Bumil dan Penyandang Disabilitas di masing-masing Lingkungan, seperti Lingkungan Asri, Asih, Arum dan Samianan, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Kamis, (02/09) siang.

Selain Kepala wilayah kelurahan Gilimanuk, kegiatan tampak dihadiri Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk, Ka. Puskesmas II Melaya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tim Vaksinator puskesmas ll Melaya, Kaling serta Anggota Pol PP BKO Kelurahan.

Lurah Gilimanuk Ida Bagus Toni Wirahadikusuma, S.E. mengatakan, kegiatan vaksin yang di mulai dari Lingkungan Asri, Asih, Aru dan Samiana menyasar Warga Penyandang Disabilitas dan Ibu Hamil.

"Dari  kegiatan Vaksin keliling (Door to Door) tervaksin 3 orang Ibu Hamil dan 3 orang Penyandang Disabilitas" jelas Lurah.

Dari sejumlah warga yang di kunjungi tim vaksinator ada salah satu warga Penyandang Disabilitas (Cacat Fisik) warga lingkungan Asri tidak bisa mendapatkan vaksin karna warga tersebut dalam keadaan sakit.

"Semoga pandemi segera berakhir agar kita semua dapat kembali beraktivitas, bangkit kembali dari perekonomian yang semakin terpuruk, mari bersama-sama dukung program pemerintah melalui pelaksanaan Vaksinasi" tutup Lurah. (Agus)

Admin : Abimanyu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.