Kapolsek Baturiti Dengan Muspika Antar Jemput Peserta Vaksinasi

 


Tabanan - Dalam Upaya percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat, dan melayani masyarakat dengan prima Kapolsek Baturiti Polres Tabanan AKP I Made Pramasetia S.H., S.I.K., M.H., melakukan antar jemput terhadap masyarakat peserta Vaksinasi. Antar jemput ini berkat sinergitas dengan Camat Baturiti, Danramil Baturiti,  dan Forum Perbekel se Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.


Kapolsek Baturiti seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi bersama dengan Camat dan Danramil Baturiti mengatakan bahwa penjemputan masyarakat yang belum tervaksinasi sampai dengan saat ini dilakukan karena banyak masyarakat yang terkendala dengan waktu pekerjaan sehari-hari yang rata-rata sebagai petani dan tidak ada sarana kendaraan. Pelaksanaan "Gerai Vaksin TNI - POLRI "  berlangsung hari ini di Madrasyah Iftidaiyah ( MI ) Al Hidayah Banjar Candikuning 2, Desa Candikuning , Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Ucap Kapolsek Baturiti


Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek Baturiti bahwa warga masyarakat yang diantar jemput dengan menggunakan kendaraan tersebut sebanyak 353 orang terdiri dari Desa Antapan 75 , Desa Angseri 8 , Desa Batunya, Desa Baturiti  32 dan Desa Candikuning 164 orang, kami menghimbau kepada masyarakat yang belum tervaksinasi agar segera melaporkan diri kepada babinkamtibmas, Babinsa atau petugas Kesehatan dari Puskesmas untuk segera bisa ditindaklanjuti, mari kita semua sukseskan Vaksinasi  TNI - POLRI, Vaksinasi massal menuju Indonesia sehat. Dalam pelaksanaan kegiatan agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, kata Kapolsek Baturiti.

( Kamis tanggal 2/9/2021 )


 

( Humas Polres Tabanan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.