Door to Door, Penyandang Disabilitas Desa Mekar bhuwana Dapatkan Vaksinasi Tahap II

 


Badung - Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Mekar bhuwana Aiptu I Nyoman Nurgita mengamankan pelaksanaan vaksinasi bagi penyandang Disabilitas warga Desa Mekar Bhuwana, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Rabu (29/9)


Saat dikonfirmasi Kapolsek Abiansemal menjelaskan bahwa Vaksinasi Covid -19 bagi warga Disabilitas bertujuan untuk mendukung percepatan Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.


"Hari ini vaksinasi tahap II bagi penyandang Disabilitas dilakukan dengan cara door to door kerumah warga agar warga yang memiliki keterbatasan dapat divaksinasi bekerjasama dengan aparat Desa Mekar bhuwana dan tenaga kesehatan dari puskesmas abiansemal 2,"ungkap Kompol Ruli


"Kami akan layani dengan cepat dan tepat kepada masyarakat terhadap kebutuhan vaksin Covid-19,"sambungnya.


Petugas kesehatan dari puskesmas  abiansemal 2 yang dipimpin dr. Gede Jaya Putra melaksanakan vaksinasi terhadap 7 warga penyandang Disabilitast dan vaksin yang digunakan adalah vaksin dari Sinoparm dan saat vaksinasi dengan pengawasan ketat dari petugas dan semuanya mengikuti protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah. (Agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama