Peringati HUT TNI Ke- 76, Kodim 0910/Malinau Laksanakan Baksos TNI Donor Darah.

MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 tahun 2021, Kodim 0910/Malinau bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Malinau menggelar bakti sosial (baksos) donor darah ,Rabu (29/9/2021). 


Bakti sosial Donor Darah tersebut dilaksanakan di RSUD Malinau dan diikuti anggota TNI Kodim 0910/Malinau, anggota 614/Rjp, anggota Polres Malinau, anggota Satpol PP, Serta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LVII/Dim Malinau dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


"Kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu PMI dalam menyediakan ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Malinau," Ucap Dandim 0910/Malinau yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.


" Saya berharap kegiatan bakti sosial donor darah akan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.


"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor " Tambah orang nomor satu di Kodim tersebut.


Dandim menambahkan bahwa kegiatan donor darah ini bertujuan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan darah di wilayah Kabupaten Malinau khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia lebih khusus di Kabupaten Malinau. Hal itu sesuai dengan tema HUT TNI ke-76 yaitu

"Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang".


Sementara itu Koordinator PMI Kabupaten Malinau, mengapresiasi kepada TNI khususnya Kodim 0910/Malinau atas peran sertanya dalam kegiatan donor darah secara sukarela untuk kemanusiaan.


"Kegiatan ini adalah wujud sinergitas yang nyata, bahwa TNI dan Polri kompak dan solid hingga ke level bawah".(Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.