DORONGAN MATERIAL TANPA PUTUS, TMMD KE 112 TARGET SELESAI SEBELUM PENUTUPAN

 


MALINAU Kalimantan Utara – 

TMMD ke 112 wilayah perbatasan dilaksanakan selama 30 hari sejak dibukanya pada tanggal 15 September lalu dan akan ditutup pada tanggal 14 Oktober mendatang. Satu bulan bukan waktu yang panjang jika dihadapkan dengan begitu banyaknya sasaran yang dikerjakan.


Semangat juang baik dari pihak warga RT 01 bersama TNI, terus mengalir tiada putus dan hentinya. Sama halnya dengan material bangunan yang digunakan untuk mengerjakan sasaran yang sudah terbagi.


Pasiter Kodim 0910/Malinau Kapten Arm Juju Adi P mengatakan bahwa material tidak boleh terputus. “Dorongan material harus terus berjalan tanpa putus. Begitu habis dorong lagi, habis dorong lagi. Sehingga besar harapan kita semua pada minggu ketiga jalan keempat semua sasaran sudah selesai”.


“Nanti akan ditutup pada tanggal 14 Oktober 2021, kita inginya pada tanggal 7 atau 8 Oktober atau satu minggu sebelum penutupan semua sasaran sudah selesai atau minimal masuk pada tahap finishing. Sehingga menjelang penutupan kita bisa gunakan waktu untuk mengecek semua sasaran selagi digunakan apakah sudah baik atau ada kekurangan”.


Sasaran fisik yang dikerjakan yakni, pembukaan badan jalan sepanjang 1.100 meter dengan lebar 6 meter, 3 unit plat duiker dengan ukuran 1,5 meter dan lebar 4 meter,  Pembuatan Jembatan Kayu ukuran 4 meter panjang 10 meter dan 1 buah rumah singgah ukuran 6 meter dan 4 meter. (Pendim 0910)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.