GP Ansor Banser Lelateng Peduli, Salurkan Santunan ke Yatim Piatu dan Duafa

 


Jembrana - Dalam massa prihatin pandemi C-19 yang mana sangat berdampak pada semua Sektor, serta terdampak pada ekonomi masyarakat, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana melalui Ranting Kelurahan lelateng berbagi kepada anak yatim dan duafa di Mushola Al-ikhlas lingkungan Ketapang, Rabu (29/09) malam.


Selain Ketua Ranting GP Ansor Banser Lelateng M Nur Huda Pelaksana berbagi santunan anak yatim piatu dan duafa tampak dihadiri, Sekretaris Pimpinan Cabang (PC) Kabupaten Jembrana Zainal Abidin, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Negara Habib Bassahid, Humas PAC Negara Agus Setiawan, H. Shobirin ketua tanfidziyah Ranting NU Lelateng, Ustdz sumahwar Rois syuriah Ni lelateng serta sejumlah tokoh masyarakat.


Sekretaris PC GP Ansor Jembrana Zainal Abidin saat dijumpai awak media mengatakan, pemberian santunan berupa sejumlah uang dan paket bahan pokok ini diberikan langsung kepada sepuluh anak yatim piatu dan belasan Duafa di wilayah Kecamatan Negara.


Ditempat yang sama, ketua PAC GP Ansor Banser Negara Habib Bassahid mengatakan, santunan tersebut merupakan hasil iuran sukarela serta bersumber dari Donatur yang dilakukan oleh GP Ansor Banser Ranting Kelurahan lelateng Terkait teknis pembagiannya dilakukan sebulan sekali.


Sementara itu, Ketua Ranting Ansor Banser Lelateng M Nur Huda mengatakan, Ada sepuluh anak yatim piatu yang kami santuni serta belasan duafa.


"Data penerima santunan tersebut kami peroleh dengan mendata sendiri turun kelapangan dengan mendatangi door to door di kediaman anak yatim yang akan kami santuni" jelas Huda kepada awak media Peduli Rakyat News.


"Insyaallah, kegiatan ini akan terus berlanjut, kami mohon doanya. Semoga yang kita lakukan bermanfaat dan bisa membantu mereka dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari, selama program ini berjalan Alhamdulillah hingga hari ini sudah Ratusan anak yatim piatu dan kaum Duafa sudah kami salurkan santunan tersebut yang bersumber dari Donatur" tutupnya.


Hingga usai kegiatan pembagian santunan kepada anak yatim dan duafa berjalan dengan lancar dengan penerapan protokol kesehatan. (Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.