Hari Terakhir Vaksinasi Di Polres Gianyar


Polda Bali Polres Gianyar. Hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan vaksinasi di Polres Gianyar melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar. Rabu (1/9/2021).


“besok hari Kamis tanggal 2 September Tim Vaksinator Polres Gianyar akan melaksanakan vaksinasi di Desa Pejang” ungkap Paurkes Polres Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Ermajona.


Vaksinasi di Polres Gianyar dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah di dalam mendukung percepatan vaksinasi untuk mencapai herd imunnity atau kekebalan kelompok.


Vaksinasi di Polres Gianyar di laksanakan oleh 4 tim vaksinator Polres Gianyar yang terdiri dari 16 orang, dengan menggunakan vaksin jenis Biofarma.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. saat ditemui terpisah menyampaikan akan mendukung penuh kebijakan pemerintah di dalam penanggulangan pandemi Covid-19 salah satunya dengan melaksanakan vaksin.


“semoga dengan vaksin kita bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19 dan kehidupan masyarakat dapat kembali normal” harap Kapolres Gianyar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.