Polres Gianyar Bagikan Masker, Ajak Masyarakat Patuhi Prokes



Polda Bali Polres Gianyar. Dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, Polres Gianyar gencar melaksanakan kegiatan pembagian masker. Terlihat pagi ini Rabu 1 September 2021, Polres Gianyar membagikan masker kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksin di Polres Gianyar.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Ipda I Komang Iwan Setiawan, S.H selaku Ketua Kelompok 1 Satgas Bayankes memberikan Imbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat tentang kepatuhan pelaksanaan Protokol Kesehatan dan memberikan masker kepada masyarakat yang maskernya sudah tidak layak pakai.


Pembagian masker gratis yang dilakukan ini bertujuan untuk menekan jumlah kasus positif Covid-19 yang masih cukup tinggi” tambahnya.


“Selain bagikan masker kami juga tetap memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat yang antre untuk mendapatkan vaksin,” jelasnya.


Secara terpisah Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan untuk menerapkan kebiasaan baru di masyarakat perlu pendisiplinan dan kami sebagai penegak hukum tak pernah lelah untuk mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan.


“Pembagian masker yang dilakukan Polres Gianyar adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di dalam memutus penyebaran mata rantai Covid-19,” ungkapnya.


Kapolres Gianyar juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan demi kepentingan bersama. “Saya harapkan masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari demi kepentingan kita bersama,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.