Kapolres Badung Terima Audensi Ketua KPU

 


Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menerima audensi ketua KPU Badung I Wayan Semara Cipta beserta rombongan di ruang rapat pimpinan Polres Badung, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (15/9)


Kapolres Badung menyebutkan kunjungan ketua KPU Badung beserta rombongan pagi ini bertujuan untuk Silahturahmi dan menjalin koordinasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.


"Saya apresisasi dan terima kasih atas kunjungannya, dan siap bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Badung," Ucapnya.


Menurut pucuk pimpinan Polres Badung tersebut, komunikasi dan koordinasi terkait tugas-tugas pengamanan sangat penting dan menjaga situasi yang aman dan kondusif.


Terkait persiapan Pemilu dan pemilihan serentak yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 28 Pebruari 2024 Kapolres menyarankan agar KPU Badung dapat menyampaikan lebih awal apabila ada proses perubahan dalam Pemilihan.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni  Ketua KPU Badung I Wayan Semara Cipta, Anggota Komisioner Divisi KPU Perencanaan, Data, dan Informasi I Gusti Ketut Gede Yusa Arsana Putra, S.H, Sekretaris KPU Badung I Gusti Nyoman Wiraguna, KBO Satintelkam Polres Badung IPTU I Wayan Suartawan, Kanit 1 Satintelkam Polres Badung IPDA I Gede Rai Suastika, SH, Kasubag KUL ( Keuangan Umum dan Logistik KPU Badung Ni Nyoman Ami Sandrawati,  Kasubag Hukum KPU Badung Ni Made Irawati dan Staf KPU Badung I Wayan Charles.


(Agus/Hms)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.