Kapolsek Kediri Bagikan Beras Untuk Semangat Kerja Di Pasca Pandemi Covid19.

 


Tabanan - Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra , S.I.K., M.H., Kapolsek Kediri Kompol Fahmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., melakukan berbagai upaya dan inovasi untuk memotivasi anggotanya dalam pelaksanaan tugas , terutama dalam pencegahan penyebaran covid19. Salah satunya adalah dengan memberikan beras kepada Personil Polsek Kediri - Polres Tabanan.


Kapolsek Kediri menyampaikan pada hari Rabu tanggal 15 September 2021 pagi , saat pemberian beras kepada anggota Polsek Kediri bahwa kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk menjalin rasa kekeluargaan yang lebih intens antara anggota dan pimpinan. Disamping itu pula bertujuan untuk membantu anggota dipasca pandemi covid19 ini, hal mana anggota kami juga merasakan dampak dari covid19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ). Bantuan Beras masing masing bungkus berisi 5 kg sebanyak 57 bungkus. Kata Kapolsek Kediri


Kapolsek Kediri lebih lanjut menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kapolsek kediri kepada anggotanya,  karena selama ini polri selalu hadir dan  memberikan atau menyerahkan bantuan kepada masyarakat. Dengan memberikan sedikit bingkisan kepada Anggota, Hal ini mencerminkan kedekatan antara pimpinan dengan seluruh anggotanya. Ucap Kompol Fahmi Hamdani.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama