PPKM Level III, Polsek Ubud tetap gencarkan Pembagian Masker


UBUD - Antisipasi angka penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Ubud, Polsek Ubud melalui Perwira Pengawas, laksanakan operasi yustisi dan pembagian masker gratis.

Rabu (15/09/21).


Giat ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 mengingat pandemi yang belum usai bahkan varian virus baru sudah masuk diwilayah Indonesia.


Pelaksanaan Operasi Yustisi dan pembagian masker yang dilakukan di area pasar tradisional Desa Sayan, Kecamatan Ubud yang di pimpin langsung oleh perwira Pengawas Iptu I Wayan Gede Mudana, S.H., M.H.


Pihaknya berharap masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat keluar rumah dan menghindari kerumunan.


“karena masyarakat memiliki peran penting untuk memutus rantai penularan Covid-19 agar tidak menimbulkan sumber penularan baru, terutama di tempat-tempat umum dimana terjadi banyak interaksi antar manusia”,ujarnya.


Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. Menerangkan bahwacmasyarakat harus dapat beradaptasi di tengah pandemi Covid-19 ini dengan kebiasaan baru yang lebih sehat, lebih bersih, dan lebih taat, yang dilaksanakan oleh seluruh komponen yang ada di masyarakat serta memberdayakan semua sumber daya yang ada.


Peran masyarakat untuk dapat memutus mata rantai penularan COVID-19 (risiko tertular dan menularkan) harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.


Disampaikan pula pembagian masker gratis ini merupakan salah satu wujud Polri membantu masyarakat dalam masa pandemi Covid-19, selain itu juga untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kacamatan Ubud Kabupaten Gianyar.  Tutup AKP I Made Tama, S.H. (Agus/Hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama