Kapolsek Tampaksiring Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II Di Wilayah Kecamatan Tampaksiring

 



Gianyar – Tampaksiring Kapolsek Tampaksiring didampingi Waka Polsek, bhabinkamtibmas, bhabinsa memantau dan melaksanakan giat pengamanan sekaligus meninjau kegiatan vaksinasi tahap II di wilayah kecamatan tampaksiring, rabu (08/09/2021).


Pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan tampaksiring  mendapat pengamanan maksimal dari personel polsek tampaksiring ,Babinsa dan pecalang desa adat setempat.


"AKP Ni Luh Suardini menjelaskan pemberian vaksinasi ini merupakan salah satu upaya khusus dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19 selain penerapan disiplin protokol kesehatan (Prokes) 5M ditengah-tengah masyarakat.


“Selaku Aparat keamanan kita memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tetap memenuhi standar Prokes yang berlaku sehingga tidak memicu munculnya cluster baru penyebaran Covid-19” terangnya.


Kapolsek  juga memerintahkan anggotanya yang melaksanakan pengamanan agar tidak pernah bosan untuk mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat agar menjadikan Prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid-19,"terangnya AKP Ni Luh Suardini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama