Patroli Polsek Blahbatuh Sambangi Objek Vital

 


Polda Bali Polres Gianyar. Pandemi Covid-19 telah memberikan imbas yang besar di berbagai sektor kehidupan. Beberapa faktor dapat dinilai sebagai pemicu terhadap isu keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Lesunya perekonomian dapat memicu masalah keamanan.


Menyikapi hal tersebut, Polsek Blahbatuh Memantau situasi kamtibmas kewilayahan, menyambangi tempat rawan kriminalitas seperti tempat keramaian, tempat Ibadah, pemukiman, pertokoan,  Konco, Bank /ATM termasuk kawasan Obyek wisata serta jalur rawan balapan liar, Senin dini hari 13/9.


“Apa yang kami lakukan merupakan upaya preventif mencegah kejahatan. "Pagi ini kami melakukan patroli dengan sasaran tempat  Ibadah, perkantoran , pemukiman, Bank/ATM ,melakukan pemantauan ditempat tempat rawan kriminalitas sembari mengawasi situasi kamtibmas serta mencegah kerumunan dalam masa penerapan PPKM yang mungkin terjadi” ungkap Pawas Ipda I Gusti Ngurah Edi Manuaba yang memimpin kegiatan.


Disampaikan Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K bahwa memantau situasi dengan melakukan patroli ke suatu tempat yang dianggap rawan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. “Dengan melakukan patroli diharapkan dapat mengurangi celah terjadinya gangguan kamtibmas yang setiap saat bisa terjadi,” kata AKP Yoga.


“Terlebih pada masa Pandemi Covid-19, anggota kami ingatkan untuk selalu memberikan imbauan dan edukasi protokol Kesehatan.Masyarakat yang belum Vaksin kami imbau untuk segera divaksin, tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama