Sat Pol Air Polres Gianyar Patroli Pesisir Pantai Bagikan Masker dan Himbau Prokes


Sosialisasi  Protokol  Kesehatan (Prokes ) Kepada masyarakat  pesisir  dan masyarakat yang melaksanakan kegiatan di pesisir  pantai terus dilakukan secara berkala. Sat Pol air Polres Gianyar ikut turun tangan dan mengajak masyarakat pesisir untuk mematuhi Prokes guna pencegahan penyebaran Covid 19.


Diantaranya dengan membagikan masker dan memberikan Himbauan untuk mentaati protokol kesehatan  kepada masyrakat  yang melaksanakan kegiatan  disepanjang  pesisir pantai di Kabupaten Gianyar. Minggu (12/9/21)


Kasat Polair Polres Gianyar  Iptu  I Wayan Antariksawan mengatakan  tidak hanya masyarakat pesisir dan nelayan di sepanjang pantai Kabupaten Gianyar  pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan agama di Pesisir Pantai yang ada di Kabupaten Gianyar.


” Kita tak henti-hentinya menghimbau para nelayan  dan masyarakat yang sedang  melaksanakan kegiatan keagamaan dan melaksanakan kunjungan ke pantai  semua agar terhindar dari Covid-19,” ungkapnya.


Dengan menyasar Pesisir pantai yang ada di Kabupaten Gianyar  anggota Satpolair melakukan patroli serta memberikan imbauan kepada masyarakat nelayan serta kepada para pengunjung pantai

 

” Kegiatan diawali dengan memberikan imbauan penggunaan masker dan tetap jaga jarak guna mencegah penyebaran Covid -19 serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan kepada masyarakat,” ujar Iptu Wayan Antariksawan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.