Polsek Blahbatuh Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19 Kepada Pengunjung Pasar Tradisional

 


Polda Bali Polres Gianyar. Pihak Kepolisian Polres Gianyar gencar melakukan imbauan terhadap pedagang dan pengunjung pasar agar mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Blahbatuh  di Pasar Yadnya Blahbatuh Rabu (1/9/2021) pagi.


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengingatkan warga pasar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau dengan hand sanitizer dan menghindari kerumunan saat beraktivitas didalam lingkungan pasar.

“Patroli yang dilaksanakan personil Polsek Blahbatuh ini sebagai upaya pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko, S.I.K.

Katanya, patroli ini tidak seperti biasanya. Sebab selain memberikan rasa aman, personil juga harus mengimbau untuk selalu waspada serta menegur secara humanis masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

”Petugas dari Polsek Blahbatuh ini selain memberikan rasa aman di tengah pandemi covid-19, juga harus mengimbau dan menegur secara humanis jika ditemukan masyarakat yang melanggar atau tidak mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

“Diharapkan dengan kehadiran personil Polri dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi imbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona. Semoga Wilayah Kabupaten Gianyar segera terbebas dari wabah virus ini,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.